Telpon Kami Sekarang

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Produk Unggulan

Kubah Masjid

Kubah Masjid Fiberglass

Kami memproduksi Kubah Masjid dengan bahan Fiber Glass atau juga sering disebut Resin, yang ringan, awet tahan lama, dan harganya lebih murah daripada bahan enamel atau plat besi.

Jam Digital Masjid Jadwal Sholat

Karpet Masjid

Kaligrafi

Portofolio

Cuci Karpet Masjid

Sejak jaman Nabi Muhammad SAW, Masjid merupakan pusat kegiatan ummat Islam. Mulai dari Urusan Ekonomi, Pendidikan, Sosial, Kesehatan sampai urusan Politik semua berpusat di Masjid. Oleh karena itu, kondisi Masjid harus selalu bersih dan terawat. Namun seringkali pengurus masjid atau Dewan Kemakmuran Masjid keteteran dalam merawat masjidnya karena banyaknya kegiatan.
Salah satu indikasi terawat atau tidaknya masjid adalah dengan melihat
Karpet Masjid nya, jika karpetnya kotor maka mungkin pengurus keteteran sehingga karpetnya belum di cuci.
Kami menawarkan solusi bagi Pengurus Masjid yang ingin mencuci karpet masjid nya.
Tim Cuci Karpet Masjid kami siap mencuci karpet masjid Anda di Seluruh Indonesia. Kami menerima Jasa Cuci berbagai macam karpet masjid, seperti :

- Karpet Masjid Turkey (bulu halus)
- Karpet Masjid Handmade Custom Desain (bulu tebal)
- Karpet Masjid Roll biasa (karpet sajadah kotak-kotak yang banyak dipasang di masjid dan mushola di Indonesia)

Pencucian karpet masjid bisa dilakukan dengan 2 cara yaitu :
1. Cuci Karpet Masjid di Workshop Kami (karpet diambil)
2. Cuci Karpet Masjid di Lokasi (khusus karpet tebal dan lokasi yang jauh dari Workshop)

Jam Digital Jadwal Sholat

» » » » » Cara Merawat Wallpaper Kantor


 

Wallpaper mempunyai jenis masing-masing dan keunggulannya tersendiri begitu pun cara merawatnya, berikut adalah tata cara merawat wallpaper kantor.

 

1. Tidak Memasang Di Dinding Yang Lembab

Ketika sebelum memasang wallpaper kantor, cek terlebuh dahulu kondisi tembok kantor kalian. Dinding yang lembab bukanlah medan yang baik untuk wallpaper kantor. Kelembaban pada bagian dinding akan membuat wallpaper kantor yang kalian pasang menjadi cepat rusak dan berjamur. Maka dari itu, coba perhatikan dengan baik kondisi kelembaban pada dinding. Bila dinding memiliki kelembaban yang tinggi, di tangani dengan cara memberi lapisan dinding menggunakan cat khusus yang memiliki efek anti lembab.

Selain itu, sebelum pemasangan wallpaper bersihkan dulu permukaan dinding dari debu, kotoran, atau lapisan cat. Untuk dinding baru, pastikan terlebih dahulu dinding sudah dalam keadaan yang benar-benar kering sebelum pemasangan berlangsung. Dan kalian juga wajib membaca panduan cara memasang wallpaper dinding kantor dengan cermat agar pemasangan lebih benar akan membuat wallpaper kantor semakin tahan lama dan awet.

 

2. Diperhatikan Proses Pemasangannya

 

Menjaga dan merawat wallpaper kantor harus dilakukan dari awal proses pemasangannya agar wallpaper awet dan tahan lama. Meskipun terkesan mudah, ada baiknya kalian menyerahkan proses pemasangan wallpaper kantor pada ahlinya. Biasanya, saat kalian membeli wallpaper kantor kalian bisa meminta bantuan kepada penjual. Para penjual wallpaper kantor banyak yang sekaligus menyediakan jasa pemasangannya terlebih untuk wallpaper dinding kantor minimalis yang pengerjaannya dapat dikatakan lebih mudah. Karena hal ini penting untuk dilakukan agar wallpaper kantor tetap terlihat baik dan tidak robek saat dipasang di dinding.

 

 

3. Fokus Dan Teliti Saat Proses Pengeleman

 

Jika setelah memperhatikan kondisi dinding, kalian juga harus memperhatikan proses pengeleman wallpaper kantor agar dilakukan dengan benar dan tepat. Proses pengeleman wallpaper kantor harus merata dan tidak meninggalkan celah sedikitpun. Karena jika tidak begitu, bisa-bisa wallpaper kantor tidak rapi dan menggelembung. Kondisi ini akan merusak keindahan dan kebagusan wallpaper kantor, dan juga menyebabkan wallpaper kantor cepat rusak. Selain itu, jika kalian ingin mengubah wallpaper kantor lama dengan wallpaper kantor yang baru, di usahakan untuk tidak menumpuknya. Kalian harus melepas wallpaper kantor yang lama terlebih dahulu, dan menggantinya dengan wallpaper kantor yang baru. Didalam hal ini harga sangat menentukan kualitas wallpaper kantor yang kalian beli. Harga wallpaper kantor yang murah biasanya akan memiliki kualitas yang kurang baik untuk dinding kalian. Namun masih banyak juga wallpaper kantor murah yang menawarkan kualitas baik apabila kalian cermat dalam memilih wallpapernya.

 

 

4. Membersihkan Wallpaper Kantor Secara Rutin

 

Meskipun tak terlihat di mata, debu tetap bisa menempel pada permukaan wallpaper kantor. Bila dibiarkan terlalu lama dan menumpuk, debu bisa memberikan efek negatif pada penghuni. Untuk itu, kalian harus membersihkan debu-debu tersebut secara rutin. kalian cukup membersihkannya dengan kemoceng, vacuum cleaner atau kain lembut agar tidak menggores permukaan wallpaper kantor.

 

 

5. Bersihkan & Hilangkan Noda Dengan Jeruk Nipis

 

Bagian wallpaper kantor tak sengaja terkena noda? Tidak usah panik. Peraskan jeruk nipis yang dilarutkan dengan air hangat bisa kalian gunakan untuk membersihkan noda tersebut. Menggunakan air campuran ini dengan menggosokkannya pada wallpaper kantor menggunakan spons lembut atau tisu basah. Usahakan tidak membuat alat yang digunakan untuk membersihkan noda terlalu basah ya, cukup sedikit lembap saja agar tidak merusak wallpaper kantor. Diamkan beberapa saat, kemudian lap bekas gosokan spons memakai kain berbahan lembut dan tidak basah.

 

 

6. Gunakan Sikat Berbulu Halus Untuk Noda Membandel

 

Bila noda masih susah dibersihkan dengan menggunakan kain lembut, kalian bisa gunakan sikat yang memiliki bulu lembut untuk membersihkan noda membandel tersebut. Usahakan untuk tetap menggosoknya tidak terlalu keras agar wallpaper kantor tidak robek dan rusak.

 

 

7. Memakai Lap Kering Untuk Wallpaper Kantor Berbahan Kertas

 

Untuk wallpaper kantor yang menggunakan bahan kertas adalah salah satu contoh wallpaper kantor yang paling banyak peminatnya untuk digunakan. Untuk wallpaper dinding kantor jenis ini, kalian harus merawat dengan hati-hati karena bahan kertas merupakan bahan yang cukup rapuh dan mudah rusak. Kalian bisa membersihkan wallpaper kantor dengan lap kering. Untuk membersihkan tempat yang tinggi, gunakan sapu yang dibalut dengan kain atau kaos bekas sebagai alternative untuk membersihkannya.

 

 

8. Memakai Kain Lembab Untuk Wallpaper Kantor Bahan Anyaman

 

Daripada wallpaper kantor berbahan kertas, wallpaper kantor dari bahan anyaman akan lebih sulit untuk dirawat dan dibersihkan. Wallpaper kantor berbahan anyaman mempunyai bagian celah kecil yang mudah menyimpan debu kotoran. Maka dari itu, wallpaper kantor ini harus sering-sering dibersihkan. Nah, untuk membersihkannya, beberapa jenis serat dapat dibersihkan menggunakan lap yang lembap atau menggunakan mesin penyedot debu.

 

 

9. Menggunakan Vacuum Cleaner Untuk Wallpaper Berbahan Kain

 

Untuk melakukan pemeliharaan wallpaper dinding kantor kalian dari kain pada dasarnya serupa dengan membersihkan sofa atau karpet kalian yaitu dapat melakukannya dengan menggunakan bantuan vacuum cleaner. Jika kalian tidak memilikinya, kalian juga dapat memakai sikat guna melakukan perawatan dan pembersihan. Kotoran atau noda yang sedikit bandel untuk dibersihkan kalian bisa lakukan dengan cara disikat seperti itu.

  

 

Bisnis link kami : 

www.hjkarpet.com

www.hjkreasindo.com

www.hjclean.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama